mendesain kedai kopi kekinian yang disukai pelanggan

kedai kopi saat ini telah menjadi salah satu pilihan utama bagi banyak orang untuk dikunjungi. di kedai kopi kita bisa menyelesaikan pekerjaan harian, membaca novel favorit atau mempelajari tren baru di dunia digital yang perkembangan sangat cepat.

mayoritas, mereka nyaman dan ingin berlama-lama di kedai kopi, selain cita rasa kopinya, alasan lainnya adalah tempatnya yang cozy.

salah satu faktor yang menentukan para pelanggan betah adalah desain interiornya. desain yang unik mampu menciptakan kenyamanan, bahkan tidak mungkin bisa menarik pelanggan baru.

bagi anda yang ingin membuka kedai kopi, atau hanya sekadar ingin mengubah desain interiornya, berikut beberapa desain kedai kopi yang diciptakan oleh mybaliliving yang mampu menciptakan ruang memikat yang mampu meningkatkan bisnis anda.

mybaliliving dalam menciptakan produk-produknya menggunakan bahan alami terpilih yang ramah lingkungan, mulai dari rotan, sabut kelapa, ijuk, bambu dan bahan lain berkualitas yang tidak mendukung percepatan global warming.

produk-produk yang didesain mybaliliving unik, terinspirasi dari keelokan alam dan budaya pulau dewata yang telah dikenal dunia sejak lama.

sampai sekarang telah banyak kedai kopi di berbagai kota di dunia telah memilih produk mybaliliving sebagai interior yang mampu membuat kedai kopi anda tak hanya lebih cantik namun juga lebih nyaman bagi para pengunjungnya.

kini saatnya anda mengikuti jejak mereka.

pencahayaan luar dengan desain berasal dari rotan saat ini telah menjadi tren. pemilihan rotan selain ramah lingkungan, desain mubaliliving ini terkesan etnik namun juga modern. pilih beragam lampu dengan pencahayaan dari luar di sini.

pencahayaan luar ruang dengan desain dari bambu ini memberi kesan alami. pilihan bagus untuk interior kedai kopi skandinavia. silakan pilih di sini.

lampu gantung yang didesain dengan tali yang bertautan ini menciptakan kesan gaya hidup vegan dan mengandung pesan vegan yang dibawa ke dalam konsep desain kafe anda. lampu-lampu ini diciptakan secara hand made oleh mybaliliving di bali. dapatkan disk 50 perseni di sini.

ini adalah cafe gratitude di san diego yang memahami bagaimana cara memberi pengalaman alami kepada pelanggannya sambil menyeruput kopi.

lampu gantung tali ini terbuat dari rumput laut, sangat menakjubkan. sangat cocok digantung berderet sebanyak empat atau lebih di atas meja bar. hal ini akan membuat pelanggan mempunyai pengalaman yang instagenik.

kafe di bali ini juga memiliki dekorasi yang terbuat dari bahan alami. deretan indah lampu gantung rotan yang berbentuk kubah ini yang menjadi kekhasan kedai kopi yang berada di pantai di uluwatu ini. tempat yang indah ini selalu memukau para turis.

Set featured image

paris selalu memberi kita pengalaman romantis. bagi warga paris, kafe ini telah menjadi pilihan untuk hang out dan bersosialisasi usai bekerja. langit-langitnya dipenuhi dengan lampu gantung rotan yang indah yang benar-benar mampu memberikan perasaan “jungalow” dengan hiasan tanaman hijau di sekitarnya. berminat, klik di sini.

amazing.

jika anda tertarik dengan desain-desain mybaliliving, bisa berlangganan artikel ke web mybaliliving dan dapatkan harga khusus.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*