cegah penyebaran corona, Sido Muncul Bergerak Selamatkan Lansia


(Irwan Hidayat, Direktur Utama PT Sido Muncul)

data who menyatakan, korban paling banyak dari serangan virus corona atau covid 19 yang terus meyebar ke berbagai belahan dunia adalah lansia berusia 70 tahun ke atas.

lansia menjadi rentan terpapar virus corona karena sistem kekebalan tubuhnya melemah karena usia.

menyikapi hal tersebut, sido muncul menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan tolak angin dan berbagai produk herbal sido muncul kepada para lansia yang dibina di panti sosial tresna werdha budi mulia 4, cengkareng, sabtu (21/03).

Bantuan berupa tolak angin cair, Sido Muncul vitamin C1.000, sari kunyit, jahe wangi, dan madu jahe diserahkan langsung oleh direktur sido muncul irwan hidayat.

tolak angin yang sejak lama diakui manfaatnya oleh sebagian besar masyarakat ini telah teruji secara klinis dapat menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh sehingga mampu terbebas dari kuman, bakteri dan virus dengan rutin mengonsumsi dua sachet sehari selama tujuh hari.

selain itu tolak angin juga telah melalui uji khasiat, uji toksisitas yang membuktikan bahwa tolak angin aman dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

tolak angin juga telah diuji melalui empat tahap quality control (tes aflatoksin, tes logam berat, tes cemaran mikroba, tes dna untuk memastikan terbebas dari bahan haram), sehingga dipastikan produk ini halal.

direktur sido muncul irwan hidayat menyatakan, sido muncul juga memberikan handuk, sarung, kaos, hingga mesin cuci untuk keperluan sehari-hari para lansia.

“kami sudah berkoordinasi dengan pihak panti, yang paling dibutuhkan lansia saat ini adalah obat herbal.

kami harap dengan bantuan ini, para lansia dapat mengonsumsinya secara rutin, sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan mengurangi kemungkinan tertular penyakit,” ujarnya.

Sumbangan bagi lansia ini merupakan langkah awal sido muncul dalam berbagi terhadap sesama di tengah pandemik corona.

Saat ini, sido muncul juga tengah merencanakan bantuan pengadaan alat pelindung diri (apd), masker, dan hand sanitizer.

irwan pun mengajak seluruh elemen masyarakat bersinergi membantu pemerintah dengan melakukan social distancing, tetapi tidak lupa bergerak memberikan bantuan.

“tentu kami mengajak masyarakat meningkatkan kewaspadaan dan menerapkan himbauan pemerintah untuk menghindari keramaian dan aktivitas apa pun di luar rumah. Tapi, berjarak bukan berarti kita tidak bergerak. artinya selain menjaga jarak minimal, kita juga harus menggerakkan hati membantu orang-orang yang membutuhkan, “tambahnya.

selain lansia, sido muncul juga akan memperluas bantuan ke berbagai wilayah, mendistribusikan apd kepada orang yang benar-benar membutuhkan.

“intinya, apa yang bisa sido muncul bantu, selama niatnya baik, akan kami lakukan. Tapi tentu saja, selama pendistribusian bantuan, kami mengikuti prosedur kesehatan yang telah disosialisasikan oleh pemerintah,” lanjut irwan.

irwan juga menambahkan bahwa dirinya telah menerapkan konsep work from home kepada karyawan sido muncul di jakarta. Selain itu, seluruh karyawan juga dibekali masker, hand sanitizer, hingga sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona.

jadi selalu ingat untuk jaga kesehatan saat #DiRumahAja. jika bingung ingin mencari tolak angin untuk meningkatkan daya tahan tubuh, silakan langsung klik di www.sidomunculstore.com saja.

 

#polinpaketolakangin

#sidomunculbergerak

#tolakangin #dirumahaja

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*