ingin memasak tanpa repot, pakailah tiara pot

memasak kini tak lagi identik dengan repot, ribet dan dapur berantakan karena harus berganti-ganti alat masak.  untuk memasak nasi perlu penanak nasi, begitu juga kalau mau menggoreng, mengukus, membuat bubur dan lainnya.

tapi sekarang memasak bisa sangat simpel, tidak repot dan bahkan bisa menjadi kebiasaan yang sangat menyenangkan.

karena kini telah hadir multi smart cooker yang memberikan solusi dari semua kerepotan aktivitas di dapur ini.

selasa, (25/6) polytron merilis produk yang memberikan jawaban atas semua masalah memasak yang sering dialami banyak orang ini,

(foto: tiara pot)

menurut gunarto, polytron product manager, multi smart cooker ini mempunyai 8 fungsi, mulai dari memasak nasi, membuat kue, men-steam, membuat bubur, sup, nasi coklat dan bubur bayi.

produk dari polytron ini mempunyai banyak keunggulan, diantaranya: hemat listrik, hanya perlu 400 watt untuk memasak. sehingga pengeluaran bias ditekan.

selain itu tiara pot juga dilengkapi dengan diagram cooking sehingga kita bisa memantau selama proses memasak.

tiara pot smart cooker menjadikan aktivitas memasak menjadi lebih praktis dengan preset timer dan cooking timer.  kapasitasnya juga cukup besar, yakni mampu memasak nasi untuk 11 porsi orang dewasa atau setara 2 liter.

dan dengan tambahan fitur intelligent temperatire control, tiara pot mampu menghangatkan nasi sehingga tetap pulen dan tidak rusak.

sampai saat ini tiara pot tersedia dua warna yakni dim gray dan read elegan. semuanya cantik.

jadi bagi mereka yang suka memasak, tiara pot ini adalah solusi, sangat memudahkan hidup. Karena nyaris semua kendala memasak bias diatasi dengan tiara pot ini.

saat ini, produk ini sudah tersedia di pasaran.

 

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*