unik, ketika yogurt bertemu kopi di yoforia, paris van java

yoforia

bandung, selain populer dengan kota seribu fo ( factory outlet) juga sangat dikenal  dengan wisata kulinernya. nyaris tiap weekend muncul tempat-tempat makan atau nongkrong baru.

salah satu tempat makan baru yang lagi hits di bandung adalah yoforia. kafe yang berada di mal paris van java ini menyajikan menu-menu inovatif dan kekinian, belum pernah dilakukan di tempat lain.

sesuai namanya, kafe ini menyajikan kreasi semua menunya memakai yogurt. untuk menjaga kualitas, kafe ini memproduksi yogurt sendiri.

capuchoo

ada banyak menu makanan dan minuman dengan cita rasa khas: salmon salad with yogurt sauche, chicken nachos, yo-dip wedges, yo dip wings, chicken nachow w/ thai sauce, gyoza w/ go ma yo dipdan lainnya.

sementara minuman yang disediakan cukup inspiratif, tak ada di tempat lain: yogurt coffee yang mencampur yogurt dan kopi dalam satu gelas. rasa dan sensasinya unik. yoguet yang dipakai mempunyai karakter lebih lembut dan lebih “light”. minuman ini aman bagi lambung dan juga cocok bagi mereka yang sedang diet

chicken-wing

(Chicken wing )

minuman lainnya adalah yolo, apeach, mother dragon dan.lainnya. semua makanan dan minuman ini diciptakan oleh chef martin natadipraja, alumnus dari salah satu sekolah di singapura.

ruangan di kafe yoforia ini terbagi dua, indoor dan out door. ruangan di dalam selain lega juga elegan, ada lukisan sketsa seniman bandung, thufeil yang membuat sketsa dinding-dindingnya.

yolo

(yolo, enak )

kepada para pelanggannya, kafe yoforia memberikan surprise. setiap senin semua pelanggan kafe yoforia free up size khusus kopi dari ukuran single ke double. sementara setiap hari rabu ada program khusus bagi mereka yang bertubuh ekstra besar: weight watxhing wednesday. bagi xowok yang mempunyai berat badan minimal 100 kilogram dan 90 kilogram bagi cewek akan mendapatkan satu minum gratis minuman.

yoforia2

khusus merayakan tahun baru imlek, yoforia akan ada whising tree yang terdapat banyak hadiah

asyik kan?

menurut rendy, pengelola yoforia, konsep kaafe ini selain mempertemukan yogurt dan kopi juga berkolaborasi dengan berapa brand diantaranya morning whistle (clothing & apparel, gammara (handcrafted genuine leather) dan sanoesa ( kerajinan kayu).  semua pengunjung bisa memperoleh merchandise itu dengan harga yang pantas.

chef-martin

(chef martin natadipraja in action)

namun sayang, kafe yang cozy ini berada di paris van java bandung hanya sampai pada akhir maret. bulan april 2017.  kenapa, untuk mengetahui alasannya, info akan disampaikan melalui akun instagramnya @yoforiaid.

penasaran kan, cobalah dan nikmati pengalaman asyiknya nongrong di yoforia dengan menu-menunya yang enak dan sehat di bandung.

yuk…

salmon

(salmon salad)

 

Share Button
6 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*