Ikuti kompetisi blog dan raih hadiah Samsung Galaxy A8

samsung-galaxy-gift-indonesiaberbelanja baik online maupun offline adalah salah satu aktivitas yang disukai banyak orang. aktivitas itu akan lebih menyenangkan ketika bisa berbelanja dengan harga yang lebih murah, sehingga kita bisa lebih banyak berhemat.

untuk lebih membahagiakan pemakainya, samsung memberikan pengalaman baru dengan program bagi-bagi free gift digital dalam bentuk voucher melalui aplikasi Samsung GALAXY Gift Indonesia.

voucher-voucher yang dibagikan meliputi voucher untuk produk hiburan, lifestyle, informasi, hingga makanan dan minuman. menyenangkan bukan?

sedangkan merchant yang telah bekerjasama dengan samsung antara lain adalah krispy kreme, blitzmegaplex, gramedia, kfc, pancious, chatime, dairy queen, fish & co, lancome, burger king, dan lain-lain.

untuk mendapatkan voucher-voucher menarik tersebut, kita harus mendownload aplikasi  Samsung GALAXY Gift Indonesia yang tersedia di play store atau samsung apps.

nah seperti apa sebenarnya program baru tersebut, samsung mengadakan lomba blog Samsung GALAXY Gift Indonesia experience blog competition.

tuliskan pengalamanmu yang positif berbelanja dengan free gift dari samsung ini ke dalam blog minimal 4 paragraf. lomba ini berlangsung dari 16 november sampai 16 desember 2015.

setiap blogger boleh mengirimkan lebih dari satu tulisan. kompetisi blog ini berhadiah sebuah Samsung Galaxy A8  dan uang tunai dengan jumla total rp 6 juta untuk 6 pemenang.

yuk segera download dan aktifkan apps Samsung GALAXY Gift Indonesia dan ikuti kompetisi blog menarik ini.

oya agar kalian tampil lebih maksimal, mulai tanggal 27 november, kalian juga sudah bisa pre order, Samsung Gear S2 , info detailnya silakan klik link ini http://goo.gl/9L01e3

jangan lewatkan kesempatan menarik ini, ayo ikuti kompetisi blog yang berhadiah istimewa ini, info lebih detail bisa dilihat di  http://goo.gl/Li4BPD.

semoga kalian beruntung.

4 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*