kenali lebih dulu prosesornya saat memilih gadget

snapdragon-okmempunyai ponsel dengan teknologi terdepan adalah impian semua orang. kabar baik bagi kita semua yang aktif di dunia digital, karena sekarang ini qualcomm telah merilis prosesor yang terintegrasi yakni snapdragon.

seperti kita ketahui, prosesor itu ibarat jantung, organ paling vital pada tubuh manusia. begitu juga pada ponsel, dengan prosesor yang canggih otomatis kinerja sebuah gadget akan lebih maksimal.
prosesor qualcomm snapdragon mampu memberikan pengalaman yang lebih “wow” dibanding apa yang telah kita alami saat ber-gadget sebelumnya.

beberapa keunggulan prosesor qualcomm snapdragon diantaranya:

1. prosesor qualcomm snapdragon didesain secara khusus, memungkinkan konektivitas yang lebih canggih, dengan gambar yang memukau serta pemrosesan yang cepat dan efisien. prosesor qualcomm snapdragon mempunyai daya tahan baterai yang lama, seharian penuh dan kadang lebih.

2. koneksi 4g lte ultra cepat
dengan fitur ini, prosesor qualcomm snapdragon mampu melakukan proses mengupload maupun mendownload yang cepat dan lancar.

selain itu jika ingin streaming video dan musik pun kita tidak akan terganggu dengan jeda. selain suara yang dihasilkan pun sangat jernih. jika kalian suka bertukar foto dengan sahabat, kerabat dan teman onliner kalian pasti menyukai konektivitas yang didukung oleh prosesor snapdragon. karena kecepatan 4g lte bisa mencapai 10 kali lebih cepat dari 3g.

3. cpu yang berkecepatan tinggi
cpu dalam prosesor qualcomm snapdragon di desain untuk menangani pekerjaan-pekerjaan berat dan cerdas. desain yang terintegrasi ini menghasilkan penggunaan energi yang maksimal efisien. sehingga kita bisa menggunakannya lebih lama.

4. dengan prosesor qualcomm snapdragon kita bisa merekam video sampai 4 ribu dengan kualitas suara surround. kita juga bisa main game dengan gambar kualitas konsol di genggaman.

prosesor qualcomm snapdragon sangat mendukung teknologi kamera, video, audio dan grafis superior dan suara jernih. hal ini akan membuat keseharian lebih nyaman, apalagi ketika sedang melakukan traveling.

prosesor qualcomm snapdragon mempunyai beberapa macam varian, diantaranya snapdragon seri 800, seri 600, seri 400 dan 200. kita bisa memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan.

sebenarnya prosesor qualcomm snapdragon telah digunakan oleh mayoritas merek ponsel terbaik di dunia. salah satu ponsel yang telah menggunakan prosesor snapdragon adalah oppo n3, yang memakai jenis snapdragon 801. sehingga ponsel ini memiliki koneksi tercepat, kinerja terbaik, daya tahan baterai terbaik, dan terbaru dalam multimedia dan fitur kameranya.

nah jangan kalau membeli ponsel, jangan terpengaruh dengan bagian luarnya yang lucu, namun yang lebih diperhatikan adalah bagian yang tidak tampak oleh mata secara langsung yakni prosesornya.
qualcomm telah berdiri sejak 29 tahun lalu dan selalu focus pada teknologi mobile dan nirkabel yang terus berinovasi . bukti kesungguhannya itu, qualcomm melakukan berbagai riset dan pengembangan hingga mencapai us$27 miliar.

sampai sekarang qualcomm telah mendukung kehadiran lebih dari 1,350 unit smartphone dan tablet yang diluncurkan ataupun diumumkan sebagai produk yang didukung oleh qualcomm snapdragon.

nah mulai sekarang pastikan ponsel dalam genggaman anda memakai prosesor qualcomm snapdragon, hidup anda lebih menyenangkan dari yang anda bayangkan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*