jadilah #MantriInternet, berbagi sekaligus dapat hadiah

mantri-internet

bagi sebagian orang saat ini internet itu seperti udara, kita tak bisa hidup tanpanya. mulai dari bangun tidur sampai akan tidur lagi. internet selain bermanfaat untuk belajar dan bekerja juga bisa dipakai untuk bersenang-senang.

sehingga setiap orang perlu internet dalam kehidupan sehari-harinya, baik mereka yang masih anak-anak, dewasa sampai orang tua. kita tentu sangat beruntung tiap hari bisa mengakses informasi yang kita butuhkan dengan lebih mudah.

namun sayangnya di beberapa kota di indonesia kita tercinta ini, masih banyak orang yang belum memahami pentingnya internet itu.
karena itu kartu as telkomsel mengadakan program #mantriinternet.

mantri internet nantinya akan ditugaskan untuk menyelesaikan misi penting di tempat-tempat yang telah ditentukan. mereka bertugas mengedukasi tentang cara menggunakan internet ke orang-orang yang belum mengerti dan belum tahu manfaat internet untuk kehidupan sehari-hari maupun manfaat untuk mendapatkan keuntungan lewat internet.

nah saatnya bagi kalian yang aktif di dunia digital untuk berpartisipasi dalam program telkomsel ini. cara mendaftarnya gampang kok:

1.dapatkan id agen dengan mendownload aplikasi indonesia genggam internet yang tersedia di play store gratis bagi pemakai android. bagi yang non android bisa dengan mengetik *363# dan ikuti langkah selanjutnya.
2.pilih media sosial
3.menjawab pertanyaan
4.mengisi formulir, visi dan misi

bagi kalian yang terpilih akan mendapatkan oppo find mini 5 dan uang tunai total sebesar rp 20 juta rupiah.

tentu ini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan karena selain berbagi ilmu dengan mengajari orang-orang tentang internet, pemenang juga mempunyai kesempatan untuk mengenal lebih intim tempat-tempat lain di indonesia dan dapat hadiah lagi.

dalam program ini akan dipilih 10 mantri internet yang akan ditugaskan selama di 2-3 kecamatan dalam 1 kota. kota-kota yang menjadi tujuan program mantri internet kali ini adalah makassar, pare-pare, palu, kendari dan manado.

tentu saja seluruh biaya akomodasi akan ditanggung oleh pihak telkomsel.

ayo segera medaftarkan diri untuk memperoleh kesempatan menjadi mantri internet. lebih detail tentang info program ini bisa dilihat di http://tsel.me/mantri

Share Button

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*