tips sehat ala hotasi nababan

hotasi-nababan1x

ada seribu satu cara diet untuk memperoleh tubuh yang sehat. beberapa diantaranya adalah diet ocd yang dipopulerkan oleh mentalist dedi corbuzier, food combining, makan sehari sekali dengan nasi, satu lauk dan satu sayur dari  Dr. Yoshinori Nagumo (Ketua Asosiasi Kedokteran Anti Aging Internasional), diet makan daging saja, vegetarian, puasa dan yang terbaru aku dengar adalah dari mantan direktur merpati, hotasi nababan.

begini tips dari laki-laki yang kelihatan fresh ini. untuk memperoleh tubuh sehat dan selalu fit, memang mayoritas ditentukan oleh asupan yang kita makan. namun makanan apa yang sering “menggoda” kita sepenuhnya tergantung dari enzim yang ada dalam tubuh kita. otak kita bekerja atas kendali enzim. sehingga kita harus bisa mengelola enzim yang kita punya.

kebiasaan mengkonsumsi makanan sehat bisa kita latih untuk memperoleh tubuh yang fit. menurutnya, begini caranya: selama dua minggu atau lebih (masing-masing orang berbeda tentunya) biasakan untuk mengkonsumsi makanan yang tawar. roti tawar gandum, sayuran dan buah saja. banyakin minum air putih untuk melarutkan zat-zat buruk.

jika diet itu berhasil, otomatis selera kita terhadap menu-menu yang enak di lidah tapi merusak tubuh akan menurun drastis. sebaliknya kita akan merasa bergairah, ketika melihat makanan-makanan sehat yang telah kita makan selama dua minggu tersebut.

langkah selanjutnya, adalah lari pagi. semua orang bisa melakukan ini, karena lari adalah bentuk pertahanan paling mendasar dari manusia ketika memperoleh ancaman atau bahaya. ia mengaku selama melakukan diet, dia telah berhasil mengurangi berat badannya dari 86 menjadi 74 kilogram saja.

karena itu ia selalu menyebarkan kabar baik ini kepada teman-temannya. dan rata-rata semuanya berhasil. perut mereka rata-rata mengecil.

bagaimana, punya pengalaman diet, silakan share ya…

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*