MyTelkomsel aplikasi terbaru yang memberikan banyak kemudahan

telkomsel23

makin kenal makin sayang, pepatah itu klise, namun tak pernah basi. termasuk ketika sebuah brand yang terus berupaya mendekatkan diri kepada konsumennya dengan melakukan inovasi-inovasi yang memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk pelangganya.

dan itu dilakukan oleh telkomsel. operator seluler terbesar di indonesia itu baru saja merilis aplikasi terbarunya MyTelkomsel pada 15 maret yang lalu. belum lama memang, jadi kalau kalian belum begitu akrab dengan aplikasi MyTelkomsel   ini, bisa segera mengunduhnya di   sini   http://tsel.me/mytelkomsel. full free tentu saja.

ada banyak informasi yang disediakan di applikasi MyTelkomsel  yang juga bisa diunduh gratis via playstore ini. sebagai pelanggan telkomsel yang sudah beberapa tahun, saya senang karena sangat terbantu dengan adanya aplikasi yang hanya sekitar 89 kb ini (ngeloadnya cepat, tak perlu menunggu bermenit-menit.)

dengan mengunduh aplikasi telkomsel ini, kita memperoleh banyak kemudahan. kita tak perlu lagi menghapal  berbagai kombinasi nomor yang harus dihubungi . misalnya nomor *888# untuk cek puksa, nomor  *889# untuk cek bonus, nomor  *363# untuk membeli paket atau nomor 133 untuk layanan customer service, dll. Sehingga kita bisa lebih bisa mengemat waktu.

kemudahan lain yang kita peroleh dengan MyTelkomsel adalah kita bisa men-cek kuota paket internet ,  men-cek sudah berapa banyak pulsa yang telah kita pakai hingga masalah personal unblocking key (puk). saat ini MyTelkomsel juga sudah terintegrasi dengan telkomselpoin, sehingga pelangan  akan lebih mudah melakukan pengecekan dan penukaran poin.

oh ya telkomsel poin adalah program reward yang diberikan kepada semua pelanggan telkomsel ketika kita mengisi pulsa dan membayar tagihan.

semakin kita sering mengisi pulsa, semakin banyak poin yang kita peroleh.
poin-poin yang telah terkumpul bisa kita tukarkan langsung dengan paket data, pulsa hingga barang-barang dari ritel. saat ini MyTelkomsel telah bekerjasama dengan dengan partner-partner seperti bodyshop, waterboom, dan lain-lain yang dalam waktu dekat akan terus bertambah.

Share Button

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*