htc one, smartphne yang Banyak Kelebihan

d2867e47189d5ea1b334c405133b0ca9_htcone

pertama kali mengenal htc sekitar september 2012 dengan htc one s. ini merupakan keputusan besar, karena sebelumnya saya pakai blackberry. terutama kecepatan, kamera, musicnya dan tahan bantingnya. ini dalam arti sebenarnya karena saya agak ceroboh, hape ini jatuh berkali-kali. sayang mulai februari hape ini ilang dimaling.

sejak itu belum bisa pindah ke brand lain. pilihan selanjutnya adalah hhtc windows 8 s. tak kalah asyiknya memakai sistem operasi yang baru merupakan pengalaman yang mengasyikkan. namun ini tidak lama juga. akhirnya pindah ke htc sensation xe. tak kalah menariknya, karena htc seri ini tetap memiliki kamera 8 mpx dan kecepata prosesor 1,5 gz. dengan harga yang sama, hape merek lain hanya mempunyai kecepatan 1 gz.

begitu banyak seri hape htc ini, sayang, seri yang terbaru htc one belum sempat punya. hape yang dirilis di Indonesia 26 april ini kabarnya baru akan sampai di indonesia pada kuartal kedua tahun ini. (artinya sekarang sudah bisa dibeli di gerai-gerai hape)

kelebihan htc one ini adalah inovasi-inovasi baru yang belum pernah dijumpai sebelumnya, minimal ada 3 macam. Hhal ini yang akan memberikan pengalaman smart ketika memakainya. inovasi baru itu diantaranya:

HTC BlinkFeed: live stream personal di layar Utama
HTC BlinkFeed merupakan suatu pengalaman baru yang berani, yang mengubah tampilan di layar utama menjadi live stream personal dengan informasi yang relevan seperti update media sosial, hiburan dan gaya hidup, berita dan foto dengan tampilan visual yang nyata tanpa perlu berpindah-pindah aplikasi dan situs web.

HTC menyediakan lebih dari 1.400 sumber berita dengan lebih dari 10.000 artikel per hari baik lokal maupun global, termasuk media lokal: detikcom, KapanLagi.com, merdeka.com, TEMPO.CO; dan internasional: AOL, ESPN, MTV, Vice Media, Cool Hunting, Reuters serta masih banyak lainnya. Untuk informasi lebih lengkap tentang rekanan penyedia konten pada HTC BlinkFeed, kunjungi HTC Blog.

HTC UltraPixel Camera dengan HTC Zoe
Terobosan HTC UltraPixel Camera mengubah cara pengguna menangkap, mengenang dan berbagi momen-momen paling berharga. HTC Zoe menghadirkan kemampuan untuk mengabadikan foto dengan resolusi tinggi yang menjadi hidup dalam bentuk kolase yang dinamis, dan ditampilkan dengan cara yang unik, seperti menghidupkan album foto dan mengubah album foto tradisional yang berisi foto-foto diam menjadi album foto kenangan yang bergerak.

HTC BoomSound
HTC BoomSound untuk pertama kalinya menghadirkan stereo speaker di bagian depan dengan amplifier tersendiri dan layar full HD yang luar biasa. Intergrasi Beats AudioTM menghasilkan kualitas suara yang kaya dan otentik, untuk mendengarkan musik favorit, menonton video Youtube ataupun bermain game. Perekaman HDR menggunakan dual microphone dan audio processing yang canggih
sangat tepat untuk perekaman video kualitas HD. Suara panggilan telepon terdengar sangat nyaring di HTC One berkat adanya HTC Sense VoiceTM, yang meningkatkan volume dan kualitas suara di lingkungan yang berisik sehingga percakapan telepon terdengar kencang dan jernih.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*