#SMGBerbagi untuk anak-anak panti

berbagi kekuatan tak akan melemahkan, berbagi pengetahuan tak akan membuat ilmu berkurang dan berbagi kekayaan (uang) tak akan membuat kita menjadi lebih miskin.

sekelompok onliner dari semarang yang dikomandoi oleh @muslimax saat ini sedang mengumpulkan dana untuk membantu sebuah panti al rifdah. panti ini milik personal ibu rahma. di dalam panti yang beralamat di jalan tlogomulyo 3 perum bpd itu kini menampung 19 anak tuna ganda.

menurut @muslimax yang nama aslinya hidayat, dalam perjalanannya mengurus panti, bu rahma sudah diusir 3 kali oleh warga karena keberadaan pantinya dianggap menganggu dan menimbulkan keresahan pada masyarakat.

bu rahma yang guru smu itu mengurus panti dibantu oleh 4 orang pendamping. mereka harus mengurus 19 anak yang memiliki berbagai kebutuhan khusus yang berbeda-beda: autis pasif, autis hiperaktif, 5 anak epilepsi, 2 bayi hydrocephalus, tuna rungu, tuna netra, serta polio.

biaya yang diperlukan pastinya cukup besar. untuk itu, #smgberbagi mengajak siapapun dari anda yang membaca tulisan ini, mari kita mengulurkan tangan dan menyalurkan bantuan kepada adik-adik di panti al rifdah yang kurang beruntung ini.

bagi anda yang berkenan membantu, boleh datang langsung ke panti al-rifdah dan bertemu bu rahma, atau melalui akun twitter @mbandah, @muslimax, @diniwoman dan @adysants serta hashtag #smgberbagi.

atau langsung transfer ke rekening bca siliwangi dengan nomer rekening 246-543-0492 a.n. hidayat prasetyo.
apapun dan berapapun bantuan yang anda berikan, saya yakin akan sangat bermanfaat buat mereka.
semogatuhan memberkati.

link terkait:
http://www.theaprikot.com/?p=651

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*