belajar dan bekerja secara tidak biasa di @akademiberbagi

dunia yang saat ini telah saling terhubung, membuat perilaku orang-orang berubah. tiap pagi mungkin kita tak lagi membaca koran sambil minum kopi. kita bisa berkomunikasi dengan teman tidak hanya dengan telepon. namun bisa memakai social media yang terus berkembang. intinya semuanya berubah!

begitu juga dalam hal belajar dan bekerja. cara belajar dan bekerja yang kita anggap paling baik selama ini, tampaknya perlu diubah. dengan tekonolgi semua hal berubah. jika tidak kita akan menjadi sejarah masa lalu. kita tidak bisa berperan atau berpartisipasi dalam era 2.0 ini.

akademi berbagi pada social media festival minggu ini akan membahas bagaimana cara belajar dan bekerja secara tidak biasa diera 2.0 ini. kuliah umum ini terbuka untuk umum dan full free. seperti kelas-kelas sebelumnya, seluruh peserta, guru dan volunteer yang ada di seluruh indonesia free.

berbeda dengan kelas-kelas reguler yang bertempat di ruang-ruang miting. kali ini pada social media festival yang pertama kali ini akademi berbagi akan mengundang 150an peserta untuk mengikuti kuliah umum yang akan dilaksanakan pada:

hari : kamis
tanggal : 22 september 2011 pukul 18:30 wib
tempat : di Auditorium f4 Plaza FX Sudirman Jakarta
tema : belajar dan bekerja secara tidak biasa
pemateri : @pidibaiq dan @glennmars

kuliah ini terbuka untuk umum, gratis dan tempat terbatas. first come first serve!
daftar dii http://akbertidakbiasa.eventbrite.com. yuk mari belajar tidak harus mahal dan menyenangkan bersama akademi berbagi.

saat ini akademi berbagi telah berkembang di 12 kota. dan masih terbuka peluang untuk menjadi volunteer baik sebagai guru, pengurus maupun kepala sekolah di kota-kota lain. info lebih detail mengenai akademi berbagi bisa dilihat di www.akademiberbagi.org atau follow akun twitternya di @akademiberbagi

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*