ponds cinta banget perempuan indonesia

10perempuany

cinta sejati tak akan pernah berakhir bahagia, karena memang tak kan pernah berakhir. dengan kekuatan cinta, sepasang kekasih tak akan terpisahkan. sedahsyat apapun rintangan menghadang.

kita bisa meneladani apa yang dilakukan tom dan rose dalam mini seri iklan terbaru :ponds flawless white: kekuatan cinta. sejak remaja mereka memadu janji di bawah sebuah pohon besar yang meranggas. cinta tulus tom diungkapkan lewat bunga daisy warna putih yang diselipkan di jari rose.

there may be many flowers in a man’s life, but there is only one rose.” namun ujian yang dihadapi tom-rose lebih dahsyat. tantangan itu datang dari ibundanya sendiri. kenapa ya selalu saja masih ada kisah sama yang terus berulang?

ibunda tom melarang anaknya berpacaran dengan rose. langkah pertama untuk memisahkan mereka adalah menggusur sekolahan tenmpat rose mengajar. tak mempan, ibunda tom menggusur pemukiman dengan membakar semua rumah termasuk rumah rose. rupanya ibunda tom tahu, tempat yang harus dimusnahkan itu adalah pohon meranggas.

kecantikan rose rupanya menjadi salah satu alasan kenapa tom tak bisa melupakannya.

film berdurasi sepuluh menit ini sungguh menyentuh. meski tanpa dialog film ini membawa pesan kuat, dengan kekuatan cinta mereka tak akan bisa di pisahkan. seri iklan televisi terbaru ponds ini mulai ditayangkan pada bulan februari ini.

film ini adalah bentuk komitmen ponds dalam membantu perempuan indonesia merawat kecantikannya untuk menciptakan perasaan nyaman bahagia dalam menikmati pencarian sejati. kalain sudah menemukan cinta sejati?

launching iklan miniseri ini dilakukan pada kamis, 12 februari 2008 di djakarta theater. acara yang dihadiri banyak media dan para blogger ini berlangsung meriah. dilanjutkan makan malam. di temani rosa, gabriel dan juga sepuluh model cantik dan berprestasi : melani putria, sandra dewi, sigi wimala, claudya cinta bella, sandy aulia dan lainnya.

Share Button

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*