belum sedap kalau belum ngecap

logoceloteh.gif

ada layanan baru dari detik.com. namanya ngecap.com. sesuai namanya, tempat ini khusus diperuntukan bagi mereka yang suka mengekspresikan perasaan, memberikan info lain secara singkat.

layanan ini juga disebut microblogging.

hanya saja, di ngecap.com kita bisa mengekspresikan warna-warna dan icon-icon yang manis. kalian juga bisa bergabung dengan komunitas-komunitas baru. misalnya kuliner, travelling, bolamania, shopping, tekonologi dan komunitas blogger dan lainnya.

ke depan, komunitas-komunitas itu akan terus bertambah

dengan begitu, otomatis kita akan makin banyak teman dengan mengadd nama-nama yang ada di ngecap yang baru launching kemarin. selain mengirimkan postinga, kita juga bisa mengomentari setiap postingan teman kita

bagi mereka yang belum punya pasangan, silakan bergabung di kelompok jomblo. ada juga sih grup selingkuh. namun tentu saja ngecap.detik.com bukan memprovokasi mendukung perselingkuhan. bukan.

apa dong? silakan para ngecaper sendiri yang menentukan. harapannya mungkin lebih sebagai tempat membincangkan akibat buruk perselingkuhan atau tips menghindaqri perselingkuhan.

seluruh aktivitas kita di ngecap akan memperoleh point dengan gratis. semakin pointnya banyak, kita akan memperoleh pangkat. yang terendah adalah baru ngecap dan yang tertinggi master ngecap. apa reward untuk master ngecap? sampai sekarang belum ditentukan.

segeralah mendaftar, gratis. dan jadilah temanku. harimu akan lebih sedap dengan ngecap. 🙂

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*