euforia obama

obama.jpg

obama, pesona kemenanganya sanggup menyulut kegairahan semua orang seplanet. tak hanya di negeri pak lik sam saja. di jakarta nyaris semua merayakan kemenangan laki-laki afro-amerika pertama yang menjadi presiden ke 44.

tak terkecuali management Java New Year Concert. karena obama menang, mereka mendiskon tiket konser ananda sukarlan yang akan digelar tanggal di jakarta, minggu 4 januari 2009 pukul 19.30 wib sebanyak 20 %. (khusus pembelian tiket sampai 10 nopember)

bahkan, ada seorang blogger yang sampai terbawa mimpi. berjumpa dengan beliaunya obama dan mengajaknya berfoto bersama. meski dia mengaku bukan fansnya. apalagi punya hubungan emosional dengan beliaunya.

aku sendiri tak acuh. tak merayakan apalagi mengelu-elukan. wong kenal aja tidak, hanya sekedar tahu dari tipi, mas barry pernah tinggal di menteng jakarta pusat.

tak heran ketika pagi ini aku membaca email yang ditujukan kepada media yang isinya undangan perayaan kemenangan obama. oh dia ternyata alumni SDN Menteng I , sekolahan yang pernah menjadi tempat belajar barry sutoro, nama indonesianya.

menurut email itu, sd tersebut akan mengadakan perayaan pada Senin, 10 November 2008 Jam : 09.00 – 10.00 wib. tempat: AULA Asisi , Jl.Haji Ramli, Menteng Dalam.

aku mengerti eforia mereka, karena mereka merasa turut ambil bagian dalam kemenangan obama menjadi presiden. meski aku menduga barack hussein obama II saat ini kurang mengigatnya.

seheboh apa pesta yang ingin kalian gelar untuk merayakan kemenangan obama?

(* foto: myspace.com

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*