lentera jiwa nugie

nugie2.jpg

sebenarnya seberapa minat dengan pekerjaan yang kau tekuni sekarang? andai selama ini selalu ogah-ogahan, mungkin sekaranglah waktu yang tepat untuk mereview, bidang apa yang kau inginkan sebenarnya.

untuk tahu, caranya mudah. andai kau mengerjakan sesuatu dengan riang, meski tak dibayar. ada passion di sana. nah bidang itulah yang semestinya dikembangkan. karena keinginan itu akan terus menyala sampai kapan pun.

nugie menyebutnya lentera jiwa. dan frasa itu yang dijadikan judul dalam lagu terbarunya. aku baru tahu lagu itu ketika dia datang ke kantor detik. dia dengan “crew”nya sengaja datang untuk membuat blog di blogddetik. namanya nugietrilogy.blogdetik.com

sejak album pertama, saya suka dengan lagu-lagunya nugie. terutama burung gereja, tertipu, pelukis malam dan pembuat teh. nugie yang juga dikenal aktivis lingkungan itu lewat “lentera jiwa” sanggup “mengkampanyekan” moral untuk tetap bersemangat dalam melakukan banyak hal.

untuk menikmati lentera jiwa, kita bisa mendownloadnya di http://www.nexxg.com/ . tak hanya mendownloas, aku sudah memakainya sebagai ring back tone. caranya pun mudah. untuk yang pengguna provider XL: Ketik LENTERA kirim ke 1818. selengkapnya bisa dilihat di websitenya: lentera jiwa.com

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*