operator seluler itu

operator seluler yang dulu difavoritkan banyak orang meski tarifnya mahal itu kini makin menyebalkan. setiap akhir minggu selalu saja muncul dilayar emergency only. begitu juga ketika telepon berlama-lama, langsung putus ditengah bicara.

memang sekarang harga pulsanya lebih murah. dan ini sebanding dengan kualitas layanan yang diberikan. konsumen puas? jelas sangat tidak. aku pikir operator seluler ini cukup tak percaya diri. andai dia tetap sedikit lebih mahal dengan kualitas yang oke pasti konsumen tak akan lari.

karena sudah keterlaluan, aku tak bisa lebih bersabar lagi. meski sudah bertahun-tahun memakai dengan nomor pasca bayar, aku akan dengan rela berhenti. andai diteruskan, aku pikir hanya makan hati. bisa-bisa lama-lama tak punya hati sayang kan?

tak apa sedikit bersusah-susah. harus datang ke kantor, mengurus administrasi dan beradu argumen dengan mbak salesnya yang tanya mulu. mengisi formulir dan menerakan alasan kenapa berhenti yang hanya disediakan space dua baris.

desainernya pasti tak memperkirakan salah satu pelanggannya yang berhenti itu blogger. hanya blogger kan yang suka menulis?

yang tak kalah penting tentu saja memberi kabar kepada semua teman, rekan, sahabat, kerabat dan selingkuhan akibat perubahan nomor ini. dan pasti akan banyak saran dan pertanyaan, kenapa tidak pakai nomor cdma yang sedang murah itu. dan tak sedikit yang menyayangkan kenapa tak mempunyai dua nomor sekaligus saja.

aku sudah siap dengan jawabanya. saya tak mau ribet dengan menghafal banyak nomor. apalagi aku bukanlah seleb atau kreditor yang harus menghindar dari kejaran utang. apalagi aku bukanlah tipe orang yang suka bergosip lewat suara. aku lebih menuangkan gosipan memakai jari. karena bisa diedit dan kalau lupa bisa di baca lagi.

dan aku tak akan terpengaruh oleh semuanya itu. ketetapanku sudah bulat untuk berhenti. mencoba sesuatu yang baru. pasti lebih menyenangkan. hanya saja karena sekarang banyaknya operator seluler yang cdma dan gsm, aku mesti lebih berhati-hati agar tak terperosok untuk kedua kali.

kepada kalian, tolonglah operator seluler mana yang paling keren saat ini?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*