1000 buku untuk mereka

buku apa yang terakhir kalian baca? apapun, pasti membebaskan, dari kegelapan yang menghalangi untuk memilah, menentukan langkah apa yang semestinya dilakukan. buku memberikan jalan lapang untuk melihat dunia.

sayang tak semua bisa kesempatan memiliki atau bahkan sekedar membacanya. karena di sini buku masih termasuk barang mahal. hanya orang-orang tertentu yang kuat membeli.

apalagi di daerah-daerah terpencil di ujung jalan yang tak beraspal. jangankan untuk membeli buku, untuk sekedar biaya sekolah saja mereka tak kuat. karena itu komunitas bhi mengadakan “program” mengumpulkan buku untuk dipersembahkan kepada mereka.

buku apa saja. buku bacaan tentang agama, novel, cerpen, tentang cara berternak itik, buku agama buku pelajaran atau bahkan buku tulis.

kepada kalian yang ingin berpartisipasi, silakan menghubungi saya di id ym keren_aja2000 atau bisa juga hadik : kukuruyuk01 atau much saefulloh : ipoul_bangsari.

rencananya buku-buku tersebut akan di kirim ke taman bacaan masyarakat yang ada di bangsari, cilacap dan jogjakarta. pendistribusian buku akan kerjasama dengan cahandong, komunitas blogger jogjakarta.

andai masih sayang menyumbangkan koleksi bukunya, atau tak sempat mampir ke toko buku, bisa menyumbang dengan uang. melalui bank bca:

No rekening: 0751371054
Atas nama : Much. Syaefulloh
Bank BCA cabang Sabang Jakarta pusat

atau

No rekening:0354114808
Atas nama : Taufik Kusetiyohadi
Bank BCA cabang Sudirman Jakarta Selatan

setelah kirim, silakan konfirmasi via sms atau email agar yang bersangkutan mencek. mudah kan? berbagi dengan banyak orang itu lebih indah daripada orgasme yang hanya berdua atau bahkan sendirian. 🙂

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*